Sons of the Forest berantakan, jadi mengapa saya sangat menikmatinya?

Sons of the Forest dirilis di Early Access on Steam minggu lalu. Jadi, tentu saja, judul survival-horror yang sangat dinantikan ini akan memiliki masalah. Pendahulunya, The Forest, diluncurkan dengan nasib serupa pada tahun 2014, tetap berada di Akses Awal selama empat tahun sebelum dirilis sepenuhnya; pada akhirnya, itu fantastis.

Tonton trailernya Sons of the Forest di sini.

Saya mengantisipasi hal yang sama akan terjadi pada Sons of the Forest. Lagi pula, fondasi untuk judul menakutkan lainnya dari Endnight Games sudah ada (kecuali Log Carts). Faktanya, Sons of the Forest terjual dua juta eksemplar hanya dalam 24 jam… bisa dibilang itu sudah sukses.

Pada akhirnya, Sons of the Forest dalam kondisi saat ini adalah waktu yang tepat, bahkan dengan banyak gangguan. Saya telah menyaksikan teman-teman mengeksploitasi permainan dengan cara yang tak terhitung jumlahnya, dalam hal lain, akan merusak pencelupan kami. Namun, dalam Sons of the Forest, yang paling penting adalah bersenang-senang tanpa penyesalan.

Apakah itu berkeliaran di bawah peta, pada dasarnya menciptakan bentuk baru perjalanan cepat, atau menggunakan tongkat untuk memasuki area yang biasanya tidak dapat diakses, Sons of the Forest adalah tentang penemuan sama seperti tentang bertahan hidup. Tentu, menurut saya Endnight bermaksud agar pemain menemukan berbagai hal secara berbeda, tetapi menemukan bug yang merusak game dan gangguan kecil lainnya hampir sama menyenangkannya.

Saya meminta Kelvin untuk mengumpulkan tongkat untuk saya dan menjatuhkannya di depan markas kami. Jadi, Kelvin entah bagaimana naik ke atas pangkalan dan menjatuhkan tongkat di tempat yang tidak bisa saya jangkau. Terima kasih, kawan.

Ini juga merupakan perjalanan penemuan online. Karena saya telah menulis panduan untuk Sons of the Forest, ada banyak pertanyaan yang saat ini belum terjawab. Apakah Log Carts akan kembali? Apakah Perangkap Ikan benar-benar berfungsi? Kapan kita bisa membangun gerbang untuk tembok kita yang saat ini tidak berguna? Ini bukan jalur komunikasi yang bagus dari Endnight Games, tetapi komunitasnya lebih dari sekadar menebusnya. Kita semua mencoba untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari pulau ini bersama-sama.

Setiap masalah yang muncul dengan Sons of the Forest memiliki semacam ‘perbaikan’ yang ditemukan komunitas; para pemain telah berkumpul untuk mempelajari berbagai pengganti gerbang yang mungkin melindungi markas kita, cara baru mengumpulkan air, dan tip untuk mencegah Kelvin merusak kerja keras Anda sepenuhnya. Setiap orang mengumpulkan keterampilan bertahan hidup mereka untuk mendapatkan hasil maksimal dari pulau yang indah, meski penuh bug ini.

Omong-omong, jangan abaikan rekan terkasih kita, Kelvin. Setelah mengalami beberapa bentuk kerusakan otak selama kecelakaan helikopter, pria ini tidak dapat berbicara atau mendengar. Sebaliknya, dia ada untuk menerima perintah di buku catatannya, duduk di dekat api, dan membuat hidup kita lebih sulit. Yang mengatakan, tidak peduli berapa banyak kekacauan dan kehancuran yang disebabkan Kelvin, kebanyakan dari kita tidak tahan memikirkan untuk mengucapkan selamat tinggal padanya.

Hari ini, Kelvin menyerah dan menatap dinding markas kami sebentar.

Secara keseluruhan, hampir terasa seolah-olah saat-saat kekacauan yang tidak disengaja ini adalah bagian dari bahaya bertahan hidup di pulau yang penuh dengan kanibal, mutan, dan teror umum. Dalam game multipemain apa pun dengan skenario bertahan hidup, selalu ada satu anggota grup yang tampaknya tidak peduli untuk hidup dan hanya ada di sini untuk perjalanan; biasanya itu aku, tapi kali ini Kelvin.

Tentu, saya tidak mengantisipasi bahwa sekutu saya sendiri akan menyebabkan rumah pohon kami runtuh (sialan, Kelvin), tetapi saya tidak bisa tetap marah pada Kelvin. Tidak ada yang bisa. Sebanyak saya dan teman-teman saya terus-menerus menggumamkan kata-kata kotor pada rekan AI kami yang tersayang karena menjatuhkan kayu pada kami, menyelinap ke arah kami, atau hanya menatap ke dalam jiwa kami, tidak ada yang tega menyakitinya.

Kelvin adalah bagian dari tim sekarang, dan sementara saya berharap Endnight akhirnya memperbaiki masalah yang lazim di Sons of the Forest segera, saya sangat berharap Kelvin tidak tersentuh; dia sempurna apa adanya, meskipun agak berat.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *