Cara terbaik memainkan Zelda: Tears of the Kingdom? Roleplay sebagai koki

Jika Anthony Bourdain mengajari saya sesuatu, Anda dapat melihat hati suatu bangsa melalui makanannya. Entah itu dalam makanan sepi yang orang makan ketika mereka berhenti di dapur yang nyaman saat mereka melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain, pesta besar seperti acara yang kita adakan saat kita merayakannya, atau makanan yang kita berikan sebagai hadiah satu sama lain untuk menyenangkan, memelihara, dan menghibur, makanan adalah detak jantung budaya. Di dunia nyata, dan maya.

Bagaimana jika Air Mata Kerajaan memiliki permadeath? Lalu bagaimana?

Ada banyak dunia game yang berhasil mencerminkan jiwa yang masuk ke dalam makanan. Final Fantasy 15 dan makanannya yang mewah – semuanya dibuat oleh manusia labrador Ignis – muncul di benak, seperti halnya banyak makanan yang dapat dibuat oleh koki yang kompeten di Final Fantasy 14. Monster Hunter telah mengetahui selama bertahun-tahun bahwa setiap penjelajah pemberani yang layak mendapat garam akan duduk dan makan bersama teman-teman sebelum melakukan ekspedisi. Dan bahkan duduk dengan sekaleng kacang suam-suam kuku yang sepi memiliki daya tarik romantis tersendiri di Red Dead Redemption 2.

Tapi The Legend of Zelda: Air Mata Kerajaan melakukannya secara berbeda. Sama seperti pendahulunya, Breath of the Wild, Nintendo telah mencurahkan perhatian dan perhatian yang tak tertandingi pada makanan Hylian dari Air Mata Kerajaan. Apakah Anda sedang menampar tusuk sate dadakan untuk memberi Anda tumpangan sebelum pertempuran Bokoblin Anda berikutnya, atau menuangkan hati (wadah) dan jiwa Anda ke dalam rebusan yang tidak berbahaya yang akan membawa Anda ke puncak gunung berikutnya, bermain sebagai koki di TotK tidak hanya menyegarkan… ini penting jika Anda ingin bertahan hidup.

Beberapa ahli kuliner bahkan suka memposting resep favorit mereka di dinding! Jauhkan mata Anda kupas.

Setiap lokasi baru yang saya datangi, saya langsung mulai mengendus bahan-bahan lokal – jenis lada yang berbeda? Dipetik. Jenis daging baru dari fauna lokal? Diburu. Kacang baru yang aneh, tumbuh dari tanaman terjal yang dijejalkan di antara dua batu? Diambil. Seringkali, bahan-bahan lokal ini berperan dalam apa yang perlu Anda lakukan – Anda menemukan paprika yang memberi Anda ketahanan dingin yang tumbuh di salju, Anda menemukan kadal yang memberikan ketahanan panas yang berebut di atas magma kering gunung berapi.

Letakkan beberapa kayu, pukul beberapa batu api, keluarkan salah satu pot Zonai Anda dari kapsul fiksi ilmiahnya yang khas, dan biola; Anda memasak dengan api. Kumpulan bahan-bahan yang cepat, momen kegembiraan dari Link saat dia mewujudkan fantasi rakusnya, dan Anda mendapatkan makanan. Apakah itu kaldu yang akan menahan angin dari tulang Anda selama beberapa menit? Apakah ini hidangan daging dingin yang enak yang akan membuat Anda menahan panas terik gua magma sedikit lebih lama? Terserah kamu. Sama seperti memasak dalam kehidupan nyata, hanya dengan bahan-bahan impian Anda yang fantastis dan tidak terduga.

Ada logika aneh yang menyertai makanan di Tears of the Kingdom juga – cukup menambahkan telur ke irisan daging dan paprika tidak akan membuat Anda mendapatkan telur dadar. Untuk benar-benar memahami masakan Hylian, Anda harus bereksperimen – masukkan lada dan bawang putih ke dalam beberapa ikan, hancurkan garam batu di atas campuran telur dan susu yang lembut, masukkan lima sayap ayam utuh ke dalam panci sekaligus… hanya untuk lihat apa yang terjadi.

Lihatlah betapa bahagianya dia dengan semua makanannya. Tujuan hidup.

Hasilnya bisa mengubah permainan. Tadi malam, saya mendaki Death Mountain. Saya masih cukup awal dalam permainan, menemukan kaki saya – dan sayap – di dunia baru vertikal ini. Mungkin saya akan membuat lebih banyak kemajuan jika saya bisa menjauh dari crockpot (atau haruskah itu Korok pot?). Saya hanya memiliki satu cincin stamina, dan beberapa hati yang berharga. Namun demikian, membuka kunci Menara Langit membuat saya bersandar pada angin sepoi-sepoi ke kaki Gunung Kematian, dan saya tidak dapat menolak tantangan sebesar itu dengan mudah. Jadi saya mulai mendaki.

Beristirahat sejenak di pemandian air panas dan menjelajahi tepi spa untuk mencicipi cita rasa lokal, saya mendaki sebagian besar gunung tanpa jeda. Tapi, saat saya mendekati puncak, semuanya mulai menjadi cukup… curam. Beberapa lereng gunung berapi menimbulkan tantangan besar (permainan kata-kata) yang akan melatih otot lengan pendaki yang paling berpengalaman sekalipun. Tapi kekurangan saya di musim pelatihan, saya ganti dalam pelatihan dengan bumbu. Api unggun cepat dan beberapa masakan herba kemudian, dan saya memiliki cukup makanan yang dijejalkan ke dalam tas saya untuk mengangkat saya melewati mantel terakhir yang mengesankan ke puncak.

Anda tahu, saya telah menemukan bahwa memasukkan beberapa aromatik yang lezat ke dalam hidangan daging akan memberikan pemulihan stamina – dan Anda dapat mengisi wajah Anda dengannya, di tengah pendakian! Jadi, jalan buntu yang besar dan lempengan granit yang lebar pun menjadi sepele jika Anda memiliki cukup banyak Rosemary Chicken di saku belakang Anda. Luar biasa.

Dapatkan sup, makan sup, hangat.

Di situlah letak keindahan Air Mata Kerajaan, seperti Breath of the Wild sebelumnya: Anda dapat mengatasi hampir semua tantangan dengan cara apa pun yang Anda suka. Ada fokus (dan cinta, dan rasa hormat) untuk makanan, tetapi itu hanya satu bahan dalam rebusan yang murah hati yang merupakan mahakarya dunia terbuka ini.

Saya telah memilih untuk bermain peran sebagai koki di Air Mata Kerajaan karena ini mengingatkan pada kehidupan yang hampir saya miliki, tetapi Anda juga dapat memainkan Link sebagai seorang insinyur, pejuang, pilot, petarung bertelanjang dada, pasifis yang berkeliaran, ahli mobil reli sopir, atau… yah, apa saja. Ini RPG catnip, dan mudah dipahami mengapa begitu banyak orang menganggapnya sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa.

Beli The Legend of Zelda Air Mata Kerajaan

TOTK keluar sekarang untuk Nintendo Switch! Lihat tautan di bawah untuk mengamankan salinan Anda hari ini.

Untuk melihat konten ini harap aktifkan cookie penargetan. Kelola pengaturan cookie

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *