Pengembang WWE 2K23 berbicara tentang pengembangan Game perang yang “menantang”: “penantian itu tidak sia-sia.”

WWE 2K23 baru saja mendapatkan penyebaran penuh dari fitur-fitur barunya yang terungkap, termasuk jenis pertandingan Wargames baru yang mengkilap, penyebaran penuh dewi John Cena termasuk sampul depan, mode showcase khusus, soundtrack yang dikurasi oleh shuffler lima buku jari itu sendiri, dan lagi.

Untuk mengikuti detail ini, kami duduk untuk wawancara singkat tapi (terlalu) manis dengan Lynell Jinks dan Brian Williams dari Visual Concepts, berbicara tentang tantangan membawa Wargames ke seri serta masa depan pertunjukan WWE 2K.

Lihat trailer untuk WWE 2K23 di sini!

Meskipun John Cena mungkin adalah bintang yang paling menarik untuk WWE 2K23, Anda mungkin ingin berhenti sejenak dan mempertimbangkan Permainan perang. Untuk penggemar non-gulat, ini liar. Awalnya dibuat pada tahun 80-an. Ini adalah pertempuran berbasis tim antara dua cincin yang ditempatkan berdampingan, dengan sangkar baja besar yang mengelilingi seluruh cobaan. Atap kandang ini bersifat opsional.

“Saat kami mengirimkan WWE2K22, satu hal apa yang mungkin dapat kami lakukan dengan mesin ini untuk membawa semuanya ke level yang lebih tinggi. Wargames adalah jawaban kami, dan saat itu hanya di NXT kami ingin mencobanya.” kata Lynell dengan bangga. “Desainer, insinyur, dan seniman kami mulai bekerja. Itu seperti, ya Tuhan! Tata letak yang berbeda dan tantangan yang disajikan… Ada sangkar, orang-orang di dalam sangkar itu, ini adalah acara berwaktu, ada dua ring berdampingan…. Butuh banyak waktu untuk membedah tetapi begitu kami melakukannya, karena semua yang telah kami pelajari dengan 2K22 dan hal-hal yang kami ‘buka’, kami menemukan pekerjaan itu membuahkan hasil dengan sangat cepat.

Tentu saja, banyak favorit Anda juga akan kembali.

Saat itulah Brian Williams bergabung dan “membantunya melewati garis finis”. Sementara tim tampaknya memiliki banyak latihan bekerja dengan mesin baru yang diperkenalkan dengan WWE 2K22, menurut Jinks, itu sama sekali tidak mudah. “Ketika Brian masuk, itu adalah kerangka, jadi saya seperti ‘ini sangat keren… tetapi apakah ini akan selesai?’ (tertawa), Harus!”

“Jujur, semuanya [was a challenge],” Jinks mengakui, tertawa dan sesekali meletakkan kepalanya di tangannya. “Ini sangat berbeda dari semua yang pernah kami lakukan. Ini bukan Kamar Pemusnahan, ini bukan Neraka di dalam Sel. Ini semacam semuanya bersama-sama, tetapi dengan caranya sendiri yang unik. Versi Wargames yang kami miliki adalah versi NXT, karena saat kami membuatnya lebih awal, ini didasarkan pada spesifikasi tersebut. Tidak sampai seri Survivor ketika mereka mengeluarkan kandang itu [to the main roster] bahwa kami seperti ‘tapi kami sudah selesai dengan mode ini!’.”

Jinx melanjutkan: “Hanya mencari cara untuk memasukkan kandang ini ke sana, suruh tiga wasit membuka kandang pada waktu yang tepat, dua ring berdampingan, dan parit ini! Area kecil di antara ring inilah yang Anda butuhkan untuk dapat bergerak, jika Anda tidak dapat melakukan gerakan di sana dengan benar, itu bukan Permainan perang! Semua hal yang harus kami lakukan ini diperlukan untuk membuatnya terasa seperti Wargames. Saya tidak akan mengatakan itu adalah mimpi buruk, tetapi itu sangat menantang bagi banyak orang.

Jelas, meskipun Wargames terdengar seperti tambahan yang bagus, John Cena memainkan peran utama dalam angsuran tahun ini. Di luar sampul depan dan input musik, mereka juga mendapatkan showcase mereka sendiri untuk merayakan ulang tahun ke 21 mereka seperti yang dilakukan Rey Mysterio di WWE 2K22.

Saya bersumpah ada pegulat di gambar ini ketika saya mengunggahnya…

Showcase ini akan memiliki 14 pertandingan dari seluruh karir John Cena, menyoroti momen terbesar dalam karir mereka mulai dari debut mereka hingga Summerslam 2021. Anda juga akan berada di posisi lawan Cena, bukan pria itu sendiri, karena mereka menerima umpan balik bahwa memainkan John selama 14 pertandingan berturut-turut bisa menjadi sedikit membosankan.

Meskipun ini akan menandai pertunjukan pegulat kedua berturut-turut untuk seri tersebut, tim bersikeras bahwa itu tidak dijamin masuknya setiap tahun. “Itu adalah sesuatu yang selalu kami pikirkan, ketika tiba waktunya untuk sebuah showcase… Jika ada pencapaian yang bagus, kami dapat menggantungkan topi kami dengan sebuah showcase, tentu saja. Tapi saya tidak berpikir itu aturan yang keras dan cepat. Tidak semua hari jadi akan mendapatkan etalase.”

Secara keseluruhan, tampaknya ada banyak hal yang menarik untuk game WWE tahun ini bagi para penggemar gulat. Apakah tim berhasil atau tidak untuk merasakan permainan Wargames, melakukan keadilan karir John Cena, dan mengemas semuanya dalam permainan gulat baru yang menarik masih harus dilihat. Tapi kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahuinya, karena WWE 2K23 akan dirilis Maret ini.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *